Kamis, Februari 11, 2010

ACME PEOPLE SEARCH memberi dollar gratis $5 - $30/teman yg anda ajak gabung

DENGAN mendaftar di "acme people search" (APS).. kita akan diberi website afiliate/reseller secara gratis, yang potensinya memberikan penghasilan antara $5 sampai $30 per member yang kita rekrut, lalu kemudian promosi atau marketing web kita itu dilakukan oleh seorang Master yang sudah sangat berpengalaman dan punya income jutaan dollar? Kira-kira hasilnya luar biasa gak? Siapa dia? Namanya " Mr.Tissa Godavitarne".
Tissa Godavitarne merupakan salah satu affiliater sukses & terpercaya dari Amerika yang mampu mengantungi lebih dari 2.2 Juta Dollar hanya dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti, beliau juga telah mendapatkan sertifikat penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $ 600.000 USD untuk periklanan di program mereka.

Nah bisnis Program bernama APS (Acme People Search) ini. Kalau anda ikut program ini, dalam waktu kurang dari 24 jam, komisi $125 sudah masuk ke account kita. Lalu akan terus bertambah antara $5 – $30 per member yang kita rekrut. Belum lagi ada residual income dari berbagai sumber yang telah tersedia di bisnis ini. Dan uangnya bisa ditransfer ke rekening paypal kita. Jadi siap-siap deh banjiri paypal nya ya

Apa itu APS (Acme People Search)?

(APS) adalah mesin pencari (search engine) yang dikhususkan untuk mempermudah pencarian nama orang, alamat atau nomor telepon mereka. Mesin pencari ini dikerjakan selama 2 tahun dengan biaya $100,000 oleh Tissa Gotavitarne. Dari program ini penciptanya meraup lebih dari $2 juta per tahun.

Bisa dibilang, secara konsep (APS) adalah program afiliasi yang menggabungkan semua program penghasil uang di internet dalam satu tempat. Apa saja program penghasil uang yang tergabung dalam “Acme people search”? Antara lain, clickbank, adsense, GDI (Global Domain International), HD publishing, dan banyak program lainnya.


Bagaimana APS menghasilkan uang untuk Anda?

Jika Anda menjadi affiliate APS, maka peluang Anda terbuka lebar untuk mendapatkan uang banyak, sebagian besar adalah residual/passive income. Pembayaran dilakukan dua kali dalam satu bulan, yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada tiap bulan. Telah banyak orang di seluruh belahan dunia menikmati kesuksesan dalam program ini, termasuk beberapa gelintir orang dari Indonesia.

Beginilah caranya APS menjadi mesin uang bagi Anda:

Dengan search engine: setiap ada orang yang melakukan pencarian dan melakukan pemesanan terhadap barang yang dicarinya, Anda mendapatkan komisi dari Clickbank, HD Publishing atau Mylife.
Dengan program affiliasi dari APS sendiri: setiap ada orang yang bergabung dengan Anda, Anda akan mendapat komisi dari APS sampai maksimum $30 untuk satu kali.
Dengan program afiliasi dari GDI atau Lunar Page. Orang yang bergabung di APS secara otomatis diarahkan untuk membeli domain dari GDI atau Lunar Page. Anda akan mendapatkan fee dan residual income dari mereka.
Inilah sumber-sumber uangnya:

Clickbank akan membayar Anda sebesar sampai $30.40 setiap kali ada orang yang melakukan pembelian atas hasil pencarian yang dilakukan dengan search engine Anda.
Reunion (Mylife) akan membayar setiap kali Anda mendapatkan lead ditambah 25% dari nilai pembelian dari barang yang dipesan melalui search engine Anda.
HD Publishing akan membayar Anda $20 setiap kali ada orang memesan produk setelah melakukan pencarian dengan search engine Anda.
Google Akan membayar Anda setiap ada klik pada iklan Google (Adsense) yang terdapat pada link Anda.
Tissa akan membayar Anda sampai $30 setiap referral Anda bertahan pada step 3 selama 65 hari.
Jika Anda menjadi anggota Wealthy Affiliate University, Lunar Pages akan membayar Anda sampai $110 untuk setiap referral yang Anda bawa untuk membeli domain dari Lunar Pages.
Berapa Potensi Income dari APS?

Tidak terbatas. Tetapi realitasnya tergantung pada kerja Anda. Untuk tahap awal selama 1 bulan APS akan melakukan promosi gratis untuk Anda. Ini yang bisa Anda dapatkan:

$125 dalam 24 jam pertama sejak web search engine anda mulai dipromosikan secara gratis oleh Tissa.
Referral fee dari APS untuk setiap anggota yang bergabung sampai sebesar $30/sign-up (untuk satu kali saja).
Komisi dari GDI untuk setiap pembelian domain dan residual income setiap bulan selanjutnya.
Komisi dari Clickbank, HD Pubslishing dan Mylife sesuai pembelian.
Komisi dari Lunar Page (kalau orang memilih membeli domain dari Lunar Page); Ini hanya berlaku untuk mereka yang bergabung dengan Wealthy Affiliate University.
Secara keseluruhan Anda bisa menghasilkan uang tanpa batas. Tetapi target paling realistis adalah sekitar $3000-$5000 setiap bulan. Pembayaran dilakukan via akun paypal sehingga proses mudah dan efektif.

Panduan Daftar Affiliasi ACME

Oke.. mari kita mulai sesi pertama, pendaftaran di APS
(1). langsung Klik disini akan tampil jendela baru berisi halaman pendaftaran, jika ada iklan jangan pedulikan, tunggu sampai hitungan mundur habis, atau Anda bisa skip/lewati iklan itu dengan klik tulisan “click here” di sudut kanan atas.
(2). Kira-kira tampilan aslinya akan seperti gbr dibawah. Isi email Anda yg sah, usahakan sama dengan email paypal Anda, lalu masukan security code, tekan enter atau klik “Create My FREE People Search Engine”
acme-reg_ (3). Setelah itu,  Acme akan mengirimkan email konfirmasi, jadi buka email yang tadi Anda gunakan untuk daftar. Misal sepert ini di inbox email Anda, buka email tsb..
acme-reg2_ (4). Ini contoh isi email itu, klik link aktifasi dalam email tsb, pada gambar di bawah adalah panah merah pertama, maka akan terbuka di jendela baru.
acme-reg3_
(5). Harap diingat jg username dan password dalam email tsb, yaitu panah kedua dan ketiga pada gambar di atas. Saya pribadi, saya buatkan catatan di notepad seperti gambar di bawah ini. Siapkan juga untuk semua web yg kita akan daftar.
note (6). Ini lanjutan dari nomor 4 tadi. Rubah dulu disagree menjadi agree, lalu lengkapi isiannya..
» MyFirstName : isi dg nama depan Anda, misal saya Wely
» MyLastName : isi dg nama belakang Anda, misal saya Hariyanto, jika nama Anda cuma 1 frase, isi dengan tanda koma “,” saja
» MyPhoneNumber: isi dengan nomor telp Anda, misal 62-21-46484200 atau HP 085710468930
» Enter the security code: Isi kode keamanan sesuai gambar disampingnya
Lalu tekan enter atau klik tombol “Create My Search Engine Account”
acme-reg4_ (7).Setelah itu tampil halaman login, masukan username dan password yag tadi ada di nomor 4 atau 5, masukan juga kode keamanan, lalu tekan enter atau klik tombol “LogIn”.
acme-reg5_ (8). Jika sudah tampil halaman seperti gambar dibawah, artinya Anda sudah terdaftar dan sudah masuk halaman back office. Sekarang kita mulai ke sesi berikutnya, yaitu Step-1, jika siap, silahkan klik link “Step 1: Affiliatize Your Search Engine”
acme-reg6_


—===|| Ok, pembuatan akun Acme sukses, sekarang Step 1: Affiliatize |===—
 
(9). Di bawah adalah gbr halaman Step 1, di step ini kita harus join dengan 3 affiliasi yang ditampilkan, yaitu ClickBank, HDP, dan MyLife. Halaman ini terdiri dari link untuk daftar (3 panah merah) dan isian untuk ID/username hasil daftar (3 panah hijau). Jadi tugas Anda sekarang yaitu mendaftar 3 affiliasi itu melalui link yang saya beri panah merah. Catat ID/username hasil Anda daftar, catat pada notepad seperti pada langkah nomor 5.
Setelah terdaftar di ketiganya, silahkan login kembali ke back office Acme dan masukkan 3 ID tersebut ke isian berpanah hijau.
Sekarang silahkan klik link warna merah itu yang pertama. Dan untuk panduannya saya pisah di halaman berbeda agar loading tidak terlalu lama, ini dia panduannya:
a. Panduan Daftar Clickbank
b. Panduan Daftar HD-Publishing
c. Panduan Daftar MyLife
Setelah ketiganya selesai, jangan lupa masih ada 1 langkah lagi, nomor 10 di bawah, Anda harus membacanya nanti.
acme-reg7_
Note: 3 pendaftaran affiliasi ini harus melalui link yang sudah tersedia, yaitu yang saya beri panah merah seperti gambar di atas. Jika Anda sudah terdaftar dalam 3 affiliasi itu sebelumnya, mungkin Anda harus membuat akun yang samasekali baru. Jika tidak, saya khawatir $125 itu tidak bisa Anda dapatkan.
(10). Sebenarnya ini sebagai pengingat saja. Bagi Anda yang sudah mengikuti affiliasi Acme, setelah terdaftar di ClickBank, HD-Publishing dan MyLife, jangan lupa untuk login ke Acme-People-Search, setelah login lalu klik link Step 1: Affiliatize Your Search Engine!” seperti langkah nomor (8) di atas.
Lihat catatan ID dan password Anda, sekarang Anda masukkan usernamenya, atau ID-nya, secara berurutan dari atas ke bawah, adalah ID ClickBank, HD-Publishing, dan paling bawah isi ID MyLife. Lihat kembali nomor (9) jika lupa.
Jika sudah Anda masukkan ketiganya dengan benar, silahkan klik tombol “Affiliatize My Search Engine!”.

acme-reg8_


—===|| Ok, Step 1 beres, menuju Step-2 yang lebih mudah |===—

(11). Nah.. setelah Anda lakukan langkah (10), otomatis Anda akan diajak ke pintu halaman step 2 seperti gbr di bawah. Jangan ragu-ragu, langsung aja klik link “Monetize Your Search Engine”.
acme-reg8+1_
(12). Inilah halaman Step 2, di step ini Anda diharuskan mendaftar di situs GDI. Anda klik link panah merah terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran. Setelah itu masukkan data hasilnya ke isian berpanah hijau. Panduan daftarnya saya buat terpisah agar tidak terlalu berat loading, silahkan klik di artikel Panduan Daftar Affiliasi GDI.
acme-reg9+2_
Note: Jangan lupa setelah selesai, Step 2 ini masih ada 1 langkah lagi, yaitu nomor (13) di bawah.
(13). Sebenarnya ini sebagai pengingat saja. Bagi Anda yang ikut program Acme, setelah terdaftar di GDI, jangan lupa untuk masuk kembali ke halaman Step 2 di back office Acme untuk memasukkan data GDI Anda.
silahkan login dulu, lalu klik link Step 2: Monetize Your Search Engine!” seperti langkah nomor (11) di atas.
Ingat.. yang Anda harus masukkan adalah username, password dan domain. Lihat kembali nomor (12) jika lupa.
Jika sudah Anda masukkan ketiganya dengan benar, silahkan klik tombol “Monetize My Search Engine!”.
acme-reg9+2b_


—===|| Ok, Step 2 beres, tinggal Step 3 nya…. |===—

(14). Nah.. setelah Anda lakukan langkah (13), otomatis Anda akan diajak ke pintu halaman Step 3 seperti gbr di bawah. Jangan ragu-ragu, langsung aja klik link “Advertize Your Search Engine”.
acme-reg11_
(15). Di Step 3 Anda diharuskan beriklan di PPC milik Mr Tissa. Harganya $29.95 USD setiap bulannya. Tapi tenang, untuk bulan pertama kita masih gratis, untuk bulan selanjutnya, tinggal Anda hentikan saja langganannya, Anda unsubscribe transaksinya di halaman paypal Anda. Jadi, tidak ada biaya yang kita keluarkan untuk ini.
(16). Okey, setelah masuk halaman, Anda scroll saja sampai bawah, ada tombol “Subscribe” warna kuning, silahkan Anda klik untuk memulai sewa PPC.
ppc2_

(17). Lihat yang saya garis bawahi, $0 bukan, alias gratis. Gambar ini menunjukan kita sedang di halaman website paypal, silahkan masukkan email dan password paypal Anda, lalu klik “Log In”.
ppc3_

(18). Ini dia halaman transaksinya, silakan klik “Pay” untuk mulai berlangganan. Setelah itu tunggu beberapa saat, Anda akan di alihkan kembali ke halaman web Acme.
ppc4_

(19). Jika Anda sudah melihat halaman ini, artinya Anda sudah melewati Step 3. Selamat yaa… :)
ppc5_

Sekali lagi, untuk mendapatkan credit $125 itu, Anda harus memiliki Display Rate 100%. Untuk mengetahuinya silahkan cari link “Refferal”. Jika Display Rate Anda belum 100% dan Anda belum peroleh credit $125, kadang kita harus menunggu 24jam, atau 48jam jika mendaftar diluar hari kerja, maka otomatis Display Rate akan menjadi 100%.
ppc5_


selamat  bagi  temen2 yang sudah lulus Step3.......!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda